Informasi Pariwisata AmerikaNew York, Washington, dan kota-kota terpanas di dunia akan bersatu. Jika Anda ingin mengalami sejarah dan budaya Amerika, Anda harus datang ke sini untuk memulai.

Informasi Pariwisata Amerika

Taman Pusat

desotoexplorer – Central Park, tempat relaksasi bagi warga New York. Taman yang dikunjungi lebih dari 30 juta orang setiap tahun ini merupakan kawasan yang kaya akan alam di mana Anda dapat menikmati ekspresi empat musim, dan yang mengejutkan hanya ada ini di tengah kota. Berjalan-jalan memang menyenangkan, tetapi perlu diketahui bahwa jalur joging yang terkenal berjarak sekitar 10 kilometer seminggu.

Anda akan menemukan Monument Strawberry Fields, dinamai menurut nama John Lennon. Di sisi selatan, padang rumput domba tempat orang menghabiskan waktu bersantai terbentang, dan banyak keluarga berkumpul di siang hari. Teras Bethesda, yang terkenal dengan air mancurnya dengan patung malaikat air, tempat para seniman jalanan juga keluar, dapat dicapai dengan berjalan kaki singkat ke timur.

Lincoln Memorial

Washington, pusat politik Amerika Serikat, memiliki beberapa tugu peringatan yang dibangun untuk presiden bersejarah itu. Yang paling terkenal adalah Lincoln Memorial, dengan patung-patung raksasa yang mengesankan dan bangunan bergaya kuil. Dinamakan setelah Presiden ke-16 Abraham Lincoln, bangunan ini didukung oleh 36 pilar, jumlah yang sama dengan negara bagian pada saat pembunuhan, dan berdiri menghadap ke Gedung Kongres Amerika Serikat.

Boston

Boston adalah kota di mana banyak imigran menetap di masa-masa awal pembangunan Amerika dan menempuh jalan menuju kemerdekaan sejak dini. Bangunan tua ditinggalkan di pusat kota, dan Boston baru sedang dibangun di sisi lain. Objek wisata ikonik kota ini adalah Museum of Fine Arts, Boston, yang menawarkan salah satu koleksi terbesar di Amerika Serikat. Selain mahakarya seperti Van Gogh dan Monet, tempat ini juga menyimpan seni Jepang yang berharga.

Saat ini, Boston juga dikenal sebagai kota pelajar, tempat Universitas Harvard, Institut Teknologi Massachusetts, Berklee College of Music, dan Toshihide dari seluruh dunia berkumpul. Mereka sebagian besar adalah penggemar Red Sox, dan selalu menjadi pemandangan biasa di sini untuk menonton pertarungan panas dengan Yankees saingan di sebuah pub.

Baca Juga : Sepuluh Tempat Terbaik Untuk Bepergian Di Amerika Serikat

Philadelphia

Ibu kota Amerika Serikat awalnya adalah Philadelphia. Terletak di antara New York dan Washington, kota ini terkenal dengan sejarahnya yang terdaftar sebagai Warisan Dunia, tetapi juga memiliki banyak atraksi saat ini. Lihatlah kota dari Menara Balai Kota pusat sebelum menuju ke Philadelphia.

Di antara museum dan galeri yang menjadi sorotan, banyak mahakarya dari Koleksi Barnes sangat banyak. Jangan lupa untuk mendapatkan pamflet Jepang di Museum Seni Philadelphia, yang memiliki koleksi lebih dari 200.000 item. Hal lain yang perlu diingat adalah tangga di depan museum, yang juga muncul di film Rocky. Dapat dikatakan sebagai pemandangan simbolis dari mimpi Amerika.

Patung Liberty

Patung Liberty di New York, mungkin paling dikenal di dunia. Karena terletak di Pulau Liberty, kami akan naik feri untuk mendarat, tetapi kantor tiket selalu ramai, jadi buat reservasi lebih awal.

Nama patung itu adalah “kebebasan untuk menerangi dunia,” dan tujuh tanduk mahkota melambangkan tujuh benua dan tujuh lautan, dan obor melambangkan kebebasan dan harapan para imigran, simbol kebebasan dan demokrasi Amerika.

Itu disajikan oleh Prancis pada tahun 1886 sebagai tanda persahabatan untuk memperingati 100 tahun kemerdekaan Amerika, dan Anda dapat menaiki tangga ke mahkota, yang merupakan observatorium.

Kami juga merekomendasikan tur yang dapat Anda lihat tanpa mendarat di pulau, dan Anda juga dapat menemukan tur yang menggunakan kapal pesiar atau helikopter.

Aula Kemerdekaan

Independence Hall di Philadelphia, Pennsylvania, tempat Deklarasi Kemerdekaan Amerika Serikat dibuat, dibangun pada tahun 1749 sebagai State Capitol. Ini adalah tempat di mana Deklarasi Kemerdekaan yang dirancang oleh presiden ketiga Thomas Jefferson diadopsi, dan terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia sebagai tempat di mana sejarah Amerika Serikat Kebebasan dimulai.

Sampai tahun 1800, bangunan tersebut berfungsi sebagai Gedung Kongres Amerika Serikat dan, bersama dengan Lonceng Liberty di ruang pameran yang berdekatan, berdiri di sana sebagai saksi penting bagi sejarah Amerika. Omong-omong, nama “Senate and House of Representatives” yang digunakan di Parlemen Amerika dikatakan telah dipicu oleh gedung ini. Tampaknya Senat yang dulu menggunakan lantai dua, terus disebut Senat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.