10 Kota Selatan AS Untuk Menyaksikan Pemandangan Berubah Menjadi Dedaunan Berjatuhan – Baik itu lereng gunung yang diselimuti dedaunan emas atau jejak hutan yang tenang dengan sinar matahari, kota-kota di Amerika Selatan ini bertujuan untuk menyenangkan.Ada sesuatu yang mempesona tentang dedaunan musim gugur.

10 Kota Selatan AS Untuk Menyaksikan Pemandangan Berubah Menjadi Dedaunan Berjatuhan

desotoexplorer – Saat daun berubah warna, lanskap berubah menjadi sebuah karya seni. Setiap musim gugur, para pecinta alam bebas memutuskan untuk berjalan-jalan di hutan, perjalanan yang penuh petualangan menuruni jalur gunung, atau jalan-jalan damai untuk

Bepergian melalui Amerika Selatan selama musim gugur memberi Anda akses ke dunia magis di mana dedaunan berkerut di bawah kaki Anda, dan udaranya meresap dengan aroma kayu manis dan cengkeh. Baik itu lereng gunung yang diselimuti daun keemasan di North Carolina atau jalur hutan yang tenang dengan sinar matahari di Virginia, kota-kota yang kami sebutkan di bawah ini adalah tempat yang sempurna untuk menyaksikan pemandangan berubah menjadi dedaunan musim gugur musim ini.

1. Damaskus, Virginia

Saat dedaunan mulai berubah warna di musim gugur, kota kecil Damaskus , Virginia, menjadi hidup dengan keindahan alam, yang sangat cocok untuk para petualang luar ruangan yang turun di “Trail Town USA.” Damaskus mendapatkan gelar dengan menjadi konvergensi dari beberapa jalur pemandangan terkenal dan populer, termasuk Virginia Creeper Trail, Iron Mountain Trail, Appalachian Trail, dan US Bicycle Route 76 trail.

Perubahan dedaunan musim gugur memberikan latar belakang yang menakjubkan untuk banyak kegiatan yang berlangsung selama tahun ini. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati jalan setapak yang indah ini, mereka memiliki berbagai kegiatan untuk dipilih, termasuk memetik apel dan mengukir labu hingga memancing. Dengan pemandangannya yang indah dan banyaknya aktivitas musim gugur, tidak heran jika kota kecil ini menjadi tujuan populer bagi para pengintip daun dari seluruh dunia.

2. Gatlinburg, Tennessee

Saat daun mulai berubah warna, Pegunungan Smoky menjadi hidup dengan warna oranye, merah, dan kuning. Inilah saat kota Gatlinburg mulai bersinar paling terang. Cara terbaik untuk menikmati dedaunan musim gugur adalah dengan berkendara melintasi Taman Nasional Pegunungan Great Smoky. Setiap belokan membawa pemandangan baru pohon berwarna-warni, dan udara penuh dengan aroma musim gugur yang segar.

Baca Juga : Girls Go Golfing (Otsego Resort, MI)

Jika Anda beruntung, Anda bahkan mungkin melihat rusa atau beruang hitam yang sedang mencari makan. Pendakian area terdiri dari treks ke Baskins Creek Falls, Ramsey Cascades, dan Arch Rock. Ikon lokal Emert’s Cove Covered Bridge adalah landmark yang difoto dengan baik yang juga penuh warna selama musim gugur.

Tentu saja, perjalanan ke Gatlinburg tidak akan lengkap tanpa kunjungan ke Dollywood. Taman hiburan yang terkenal di dunia ini dihiasi dengan dekorasi musim gugur, dan menaiki roller coaster yang dikelilingi oleh dedaunan yang jatuh benar-benar tiada bandingnya.

3. Greenville, Carolina Selatan

Terletak di kaki Pegunungan Blue Ridge, Greenville adalah kota menawan di Carolina Selatan yang menawarkan area pusat kota bersejarah, taman yang indah, dan banyak kesempatan untuk rekreasi luar ruangan. Distrik pusat kota adalah rumah bagi berbagai toko, restoran, dan bisnis, serta beberapa landmark bersejarah. Di antara atraksi paling populer adalah Falls Park on the Reedy, yang menampilkan jalur pejalan kaki, air terjun, dan jembatan gantung yang membentang di Sungai Reedy, dan Liberty Bridge, yang menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan.

Bagi mereka yang ingin tetap aktif, ada banyak pilihan, termasuk jalur bersepeda, lapangan golf, dan jalur hiking. Dan di sinilah Greenville benar-benar bersinar. Dedaunan musim gugur sangat mempesona, dan ada banyak cara untuk menikmati semuanya. Baik Anda menjelajahi Gunung Sassafras, salah satu dari banyak ruang hijau, atau berkendara dengan pemandangan indah, Anda pasti akan terkesan dengan warna-warna cerah di menampilkan.

4. Concan, Texas

Concan adalah sebuah kota kecil yang terletak di Hill Country of Texas. Kota ini terletak di dekat Sungai Frio, dan atraksi utamanya adalah banyak kesempatan rekreasi musim panas yang disediakan oleh sungai dan bukit-bukit di dekatnya. Pengunjung Concan sering menikmati berenang, tubing, hiking, dan mengamati burung selama bulan-bulan Texas yang panas, tetapi Concan juga mempesona selama musim gugur dedaunan.

Tempat wisata terdekat seperti Garner State Park dan Lost Maples State Natural Area menjadikan Concan tempat yang wajib dikunjungi untuk mengintip keindahan Texas Hill Country. Pemburu turun ke perbukitan di sekitar Concan untuk menemukan rusa, merpati, dan kalkun liar yang mirip hewan buruan. Ini adalah daerah yang damai meskipun menjadi tujuan populer bagi turis dan penduduk lokal, dan suasananya yang ramah dan lingkungan yang indah menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati alam bebas.

5. Asheville, Carolina Utara

Asheville adalah kota indah yang terletak di pegunungan Carolina Utara. Musim gugur adalah waktu yang sangat indah untuk dikunjungi, karena dedaunan berubah warna dan cuacanya sejuk dan segar. Ada banyak kegiatan untuk dinikmati di Asheville selama musim gugur, mulai dari hiking dan bersepeda hingga menjelajahi banyak pabrik dan toko di pusat kota. Kota ini juga merupakan rumah bagi sejumlah festival dan acara, seperti Festival Daun Musim Gugur tahunan.

Saat Anda mengunjungi kota, pastikan Anda mengunjungi Biltmore Estate atau berkendara dengan pemandangan indah di Blue Ridge Parkway yang ikonik. Dan, tentu saja, perjalanan ke Asheville tidak akan lengkap tanpa mencicipi bir dan makanan lokal. Dari September hingga November, Asheville menjadi hidup dengan warna dan kemeriahan, menjadikannya tujuan yang sempurna untuk liburan musim gugur.

6. Kota Bryson, Carolina Utara

Bryson City adalah kota kecil yang terletak di bagian barat Carolina Utara. Kota ini terletak di Pegunungan Great Smoky, dan dikenal dengan dedaunan musim gugur yang indah. Setiap tahun, ribuan orang datang ke Bryson City untuk melihat dedaunan berubah warna. Kota ini juga merupakan rumah bagi sejumlah jalur hiking, dan merupakan tujuan populer untuk arung jeram dan kayak.

Dalam beberapa tahun terakhir, Bryson City telah menjadi tujuan wisata yang populer, dan tidak heran mengapa. Kota ini menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan, dan merupakan tempat yang tepat untuk menikmati alam bebas. Baik Anda mencari akhir pekan yang santai untuk menikmati pemandangan musim gugur atau liburan penuh petualangan ke Pegunungan Great Smoky, Bryson City layak mendapat tempat dalam daftar perjalanan Anda selama musim gugur.

7. Dahlonega, Georgia

Dahlonega adalah kota yang indah di Georgia utara yang sangat menakjubkan di musim gugur. Daun pohon kayu keras berubah warna, menciptakan pemandangan yang indah. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam ini dengan mendaki atau bersepeda di salah satu dari banyak jalur di area ini, seperti Air Terjun Jones Creek, Jalur Danau Zwerner, dan Jalur Air Terjun DeSoto.

Cara hebat lainnya untuk mengalami Dahlonega di musim gugur adalah dengan berkendara di salah satu jalan belakang yang indah atau melalui Pegunungan Appalachian yang indah. Pemandangan di Amicalola Falls State Park, termasuk air terjun itu sendiri, sangat menakjubkan saat Anda melewati pegunungan. Pengunjung tidak dapat mengklaim telah mengunjungi semua Dahlonega tanpa mencicipi beberapa anggur lokal yang lezat dalam cuaca dingin sambil menikmati pemandangan musim gugur.

8. Lembah Shenandoah, Virginia

Lembah Shenandoah adalah wilayah Virginia Barat yang terletak di antara Pegunungan Blue Ridge di timur dan Pegunungan Allegheny di barat. Tidaklah adil untuk memilih hanya satu kota kecil yang menawan dari lokasi yang menakjubkan ini, jadi ada baiknya meluangkan waktu Anda untuk berkendara perlahan ke Highway 81 untuk mengunjungi semuanya selama musim gugur. Taman Nasional Shenandoah adalah permata sejati bagi para pengintip daun selama musim gugur.

Pepohonan berubah warna menjadi merah, oranye, dan kuning, menciptakan latar belakang yang menakjubkan untuk perbukitan lembah, dan Anda akan sangat kecewa jika lupa membawa kamera untuk mengabadikan pemandangan ini. Cuaca yang sejuk sangat cocok untuk hiking dan piknik, dan ada banyak kebun apel untuk dikunjungi. Selain itu, pemburu sejarah pasti akan menyukai daerah ini karena banyaknya pertempuran Perang Saudara yang terjadi di lembah dan akan puas mengunjungi situs-situs ini selama kunjungan.

9. Air Terjun Tallulah, Georgia

Ketika memikirkan air terjun yang masih asli dan jurang yang spektakuler, sebagian besar pelancong awalnya tidak akan menunjuk ke Georgia di peta. Air Terjun Tallulah adalah bukti bahwa banyak pelancong musim gugur masih harus banyak belajar tentang Peach State. Tallulah Falls mendapatkan namanya dari serangkaian air terjun yang terletak di Tallulah Gorge.

Ketinggian air terjun berkisar antara 30 hingga 70 kaki, dan ngarainya memiliki kedalaman hingga 1.000 kaki. Situs ini populer di kalangan pejalan kaki dan pemanjat tebing, dan jembatan gantung menawarkan pemandangan atraksi lokal yang menakjubkan. Pada musim gugur, dedaunan pohon gugur yang melapisi ngarai berubah warna, menciptakan latar yang menakjubkan untuk pendakian musim gugur. Waktu terbaik untuk mengunjungi Air Terjun Tallulah adalah pada bulan Oktober ketika dedaunan berada di puncak warna dan air terjun masih mengalir, memberikan pertunjukan spektakuler untuk para tamu.

10. Feri Harper, WV

Harper’s Ferry adalah kota bersejarah yang terletak di West Virginia. Kota ini terletak di pertemuan sungai Potomac dan Shenandoah, menjadikannya tempat yang populer untuk kegiatan luar ruangan seperti hiking, berkemah, dan memancing. Pada musim gugur, kota ini menjadi hidup dengan warna saat dedaunan di pepohonan berubah dari hijau menjadi kuning, oranye, dan merah.

Udara musim gugur yang segar sangat cocok untuk hiking ke salah satu dari banyak pemandangan indah di daerah tersebut, termasuk Maryland Heights dan Loudoun Heights Overlook. Pengunjung juga dapat mengikuti tur Harper’s Ferry National Historic Park, yang berisi banyak bangunan dan situs yang berasal dari era Perang Revolusi. Ada juga beberapa festival yang diadakan di kota selama bulan-bulan musim gugur, termasuk perayaan Oktoberfest dan festival labu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.